Sabtu, 29 Oktober 2011

Takut, tapi aku bisa apa..???

Ada rasa yang mereka bilang ini CINTA. Oh bukan cinta. Tapi hanya rasa sayang. Yah sayang.. Disaat mulai dengan nakalnya perasaan ini menyayangi seseorang. Disaat itu, slalu ada kata yang aku keluarkan… Aku sayang, lantas aku bisa apa..???


Sebenarnya aku takut kehilangan sosok itu… tapi aku bisa apa..??? untuk memilikinya saja, aku tak bisa… untuk berada di sampinngnyapun aku juga tak bisa.. aku tidak bisa bukan karena aku tak mampu… Tapi aku…….. Kamu jauh lebih paham, mengapa aku tak bisa melakukan itu semua ….




Mengeluh..? Yah pernah .. Karena aku seorang manusia yang ingin disayang juga … Tapi aku mencoba untuk terus menahan rasa ini, karena aku tau, aku bisa apa…???


Aku selalu berkata bahwa aku takut kehilangan itu semua, tapi suara itu tak pernah hilang dari ingatanku …. “sebisa mungkin diusahakan untuk tetap slalu ada.. tak akan hilang.. bila sudah berusaha, namun tetap hilang juga… Itu berartii memang takdirnya…”. Kalu sudah seperti ini, lalu aku bisa apa..???


Aku mengadu pada Tuhan.. Aku meminta maaf berulang kali atas perasaan yang aku rasakan ini..
Wahai Tuhan ku, Engkaulah yang dapat membolak-balikkan hati seorang manusia.., aku tidak meminta engkau untuk menghilangkan rasa sayang ini terhadapnya.. Tapi aku mohon, Engkau lah satu-satunya yang paling aku sayang… Jagalah rasa sayangku terhadapnya agar tidak melampaui batas Ya BAPA biarkan hati ini utuh hanya untukMu.. Bila nanti ada rasa takut itu kembali, takutlah aku bila Engkau menghilang Ya BAPA … Karena sungguh aku masih bisa hidup tanpanya, tapi aku tak bisa tanpaMU Ya BAPA benar-benar tak bisa..Jangan marah atas perasaanku ini Ya BAPA.. Jangan salahkan perasaan ini, tapi salahkan aku karena aku tak mampu menahannya… Tapi, ampunilah aku atas kehilafan itu Ya BAPA.. Sungguh aku tak bisa apa-apa lagi tanpa kasih sayang dariMU itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...