Sabtu, 29 Oktober 2011

KATA - KATA MUTIARA DARI SPONGBOB SQUAREPANTS

1.Patrick pernah berkata, 'Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)'.


2. SpongeBob: Apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggumu kembali.


3. Saat SpongeBob menjadi kaya dan melupakan Patrick, juga teman-temannya yang kaya pergi dari SpongeBob, SpongeBob memohon kepada patrick, dan Patrick berkata:



"Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali."


4. Saat Patrick difitnah mencuri jaring ubur-uburnya SpongeBob (Ol' Reliable), Patrick berkata:


"Tak apa kawan... Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek... Lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom... Ini, ambil saja barang-barangku... Tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan..."


    Jadi, Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja...


5. Patrick berteriak : 'AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"


6. "Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi." (episode kotak rahasia Patrick)


7. Pas SpongeBob mau masuk anggota Jelly Spotter, terakhirnya Patrick bilang: 'Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..."


8. Waktu itu orang tua Patrick mau datang menjenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela-belain akting jadi orang bodoh biar orang tua Patrick nggak mengatakan anaknya bodoh. Lalu Patrick bilang ke SpongeBob: "TEMAN ADALAH KEKUATAN".


9. Waktu Patrick dianggap keturunan raja terus mulai ngambil barang-barang milik orang lain, terus dia berkata: "Hidup memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu!"


10. Waktu SpongeBob mau les nyetir buat dapetin sim... terdapat kata-kata berikut: "Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..."


11. waktu SpongeBob mencari spatula baru, lalu dia dapet spatula emas, tapi si spatula emasnya nggak nurut sama si SpongeBob dan akhirnya dia balik pakai spatulanya yang lama. Lalu si SpongeBob berkata:
  "Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas"


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...