Minggu, 29 Januari 2012

Hari Gini Gak Punya BB?

Sebetulnya gw orang yang sangat awam untuk pengertian berbagai macam gadget yang ada  pada hari ini. Jadi gw takut salah kalau gw menjelaskan pengertian dan perbedaannya masing-masing. Ada handphone, iphone, ipad dan blackberry.

Setiap orang membeli sesuatu tentu saja sesuai kebutuhannya. Dari info yang gw baca, bila anda membutuhkan alat telekomunikasi yang berdasarkan e-mail, maka cocoklah bila anda pilih Blackberry.Tapi bila kebutuhan Anda adalah telepon dan sms, maka handphone sudah cukup Anda miliki.

Gw seorang mahasiswa, di kampus ada fasilitas wifi, bila gw membawa laptop ke kampus  gw bisa buka e-mail, atau buka facebook, atau cari informasi tentang materi pelajaran di Google, atau apalah dengan gratis..tis, lagian mending ngenet kan, ketimbang ngelakuin hal" engga jelas. Bila di kost gw masih butuh internet, maka gw bisa pakai modem, dan gw bisa pilih kartu yang gw rasa murah untuk internet di kost. Jadi gw punya dua kartu, satu kartu untuk handphone , satu kartu untuk modem. Dengan fasilitas demikian, hidup gw rasanya aman-aman saja kok.


Tapi akhir-akhir ini gw agak terganggu dengan beberapa kali sms yang datang, atau pertanyaan saat chatting, yang intinya bertanya, “ Hans, bagi pin BBnya..” atau “ Boss, pin BBnya berapa ?” Baiklah, saat ini memang Blackberry sedang in, mungkin bagi sebagian orang rasanya seperti hidup di zaman batu bila engga punya BB. Rasanya seperti kiamat bila BBnya ketinggalan.

Kalau gw sedang iseng, gw jawab “Maaf, gw pakai deodoran, jadi gak punya BB..”. Atau terus terang saja bilang’ Maaf, gw engga punya BB, jadi engga ada PIN yang bisa dibagi..” Herannya masih ada yang menyangka gw engga serius, lalu menjawab “ Ah, jangan gitu, bagi PIN BB aja, apa susahnya sih…” Lha,..masa dipikir gw bohong, padahal sueer, gw engga punya BB.

Nah, apa betul gw ini kupeer sekali karena hari gini engga punya BB ? Apa betul gw jadi seperti makhluk prasejarah karena tidak punya benda itu ? Terserah deh Anda mau jawab apa, tapi saat ini gw emang lum ada  niat wat beli BB masih banyak kebutuhan lain yg gw rasa lebih penting. pi klo ada yg mau ngasih boleh lah....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...