Sabtu, 29 Oktober 2011

Gak selamanya Diam itu Emas

Sebenarnya aku bukan tidak mau mengungkapkan apa yang ada di otakku. Cuma banyak pengalaman yang membuatku memilih untuk tidak buka suara kecuali untuk hal-hal bersifat umum dan netral. Untuk hal yang sifatnya sensitif, aku memang lebih memilih orang yang aku percaya.
aku memilih diam dan tidak berkomentar. Bukan karena benci atau tidak suka, aku memilih diam bukannya tidak ingin berkisah dan tertawa bersama. Tapi semata" karena aku tidak mahir dalam bahasa verbal, cuek terhadap penilaian orang terhadapku Tapi dalam diam aku berharap tidak ada salah paham yang tercipta.
Karena toh, tidak semua orang paham dan mengerti sikap orang-orang yang ada di sekelilingnya dan tidak ada kewajiban orang untuk menyukai kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...